Alasan mantan striker AC Milan dan Juventus senang tangani benevento

Alasan mantan striker AC Milan dan Juventus senang tangani benevento

Filippo Inzaghi mengaku gembira dengan langkah Benevento jelang Liga Italia Serie A 2020/2021. Kehadiran dua pemain anyar, Artur Ionita dan Kamil Glik, memberi rasa optimistis yang begitu tinggi sama ketika dia bermain di agen poker.

Bagi Inzaghi, peran duo itu bakal kasihkan keseimbangan untuk tim promosi itu. Eks Pelatih AC Milan ini menyebut Kamil Glik dan Artur Ionita sudah beradaptasi dengan lingkungan baru mereka.

Benevento menjadi satu di antara tim yang sibuk mencari pemain. Maklum, mereka tidak mau cuma sekadar melintas saja pada musim ini, seperti yang pernah mereka rasakan beberapa tahun lalu.

Keberadaan Filippo Inzaghi dapat menjadi mesin pendorong. Mantan striker Juventus dan AC Milan itu membuat Benevento mendapat tenaga segar.

“Klub sudah lakukan banyak hal di pasar transfer, dan ini kasihkan kekuatan luar biasa,” kata Super Pippo, setelah timnya meraih kemenangan atas Reggina dengan skor 2-1.

Benevento mendatangkan Kamil Glik dari AS Monaco. Sementara itu, Artur Ionita ialah mantan andalan dan Cagliari. Inzaghi menyebut, kedua pemain ini sudah seperti bermain bersama Bonevento selama bertahun-tahun.

Glik dan Ionita miliki pengalaman yang lebih dari cukup untuk bertarung di pentas Liga Italia Seria A. Glik pernah membela Palermo, Bari, dan Torino. Pemain asal Polandia sempat mendapat kehormatan kala berstatus kapten Torino. Ionita pernah berkostum Hellas Verona.

Pada masa persiapan jelang Liga Italia Serie A 2020/2021, Benevento juga datangkan beberapa pemain anyar. Mereka antara lain Bryan Dabo dari Fiorentina, Daam Foulon dari Waasland-Beveran, serta Gianluca Capriari (Sampdoria).

“Foulon bakal memberi kami kepuasan yang besar juga. Dabo dan Capriari sudah siap. Kami bakal mencapai pertandingan pertama Liga Italia kontra Sampdoria dengan cara terbaik,” janji Filippo Inzaghi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *