Kandidat pelatih inter milan yang baru

Kandidat pelatih inter milan yang baru

Antonio Conte pesimistis dengan masa depannya di Inter Milan. Pelatih berusia 51 tahun itu mulai mempertimbangkan untuk pergi dari Giuseppe Meazza.

Setelah gagal membawa Inter Milan menjuarai Liga Europa, Antonio Conte bicara soal masa depannya. Mantan arsitek Juventus ini ragu pihak klub akan mempertahankannya.

Padahal, kontrak Conte di Inter Milan masih panjang. Pada 2019, kedua belah pihak bersepakat dengan ikatan kerja sama selama tiga tahun sampai 2022.

Jurnalis Sky Sport, Fabrizio Romano mengabarkan, manajemen Inter Milan dan Conte akan betemu pada pekan depan untuk membahas masa depan sang pelatih.

Baca juga : bernardo-silva-cristiano-ronaldo-tak-tergantikan-oleh-siapa-pun

“Kalau Antonio Conte putuskan untuk meninggalkan tim, Massimiliano Allegri menjadi favorit untuk menggantikannya di Inter Milan,” cuit Romano di akun Twitternya, @FabrizioRomano.

Kemilau Eks Juventus
Massimiliano Allegri datang ke Juventus pada tahun 2014, Allegri datang menggantikan Antonio Conte yang pada saat itu memutuskan pergi dari Turin untuk menuju Chelsea.

Layaknya Antonio Conte, Allegri merupakan mantan pelatih Juventus. Keduanya menjadi figur penting di balik supremasi tim berjulukan Si Nyonya Tua itu pada Serie A selama satu dekade terakhir.

Conte dicap gagal oleh publik pada musim pertamanya di Inter Milan. Sesudah menghambur-hamburkan uang ratusan juta euro untuk membeli pemain baru, I Nerazzurri masih paceklik gelar selama sembilan tahun lamanya.

Inter Milan sebetulnya punya kesempatan untuk mengakhiri kemarau trofi itu pada musim ini. Sayang, Romelu Lukaku dan kawan-kawan takluk 2-3 dari Sevilla pada final Liga Europa di Stadion RheinEnergieStadion, Koln, Jerman, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *