Siapa favorit penguasa Liga Champions musim ini?

Champions

Sementara kemenangan 1-0 Bayern Munich melawan PSG di Portugal pada bulan Agustus mungkin masih dalam ingatan kita baru-baru ini, turnamen utama Eropa akan kembali berlangsung pada pertengahan minggu.

Dengan Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Manchester United semua menjalani kampanye Liga Champions mereka, para bandar taruhan telah menyusun pesaing awal mereka untuk mengangkat gelar Eropa bergengsi tahun depan.

Pada catatan itu, kami telah melihat tiga tim yang telah ditetapkan sebagai favorit awal untuk menjadi juara di Istanbul Mei mendatang.

 

Bayern Munich

Hanya dua bulan dihapus dari malam terkenal mereka di Portugal, Bayern Munich hampir secara universal dilihat sebagai pemenang yang pantas atas kampanye terputus tahun lalu saat mereka mengamankan kemenangan 1-0 atas raksasa Prancis PSG.

Sementara juara bertahan Bundesliga mungkin akan terpana oleh Hoffenheim karena kekalahan mengejutkan 4-1 di tandang mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka yang luar biasa yang berasal dari bulan November, tim Bavaria pasti bangkit kembali dengan gaya tertentu.

Menjelang pertandingan pembuka Liga Champions melawan Atletico Madrid dengan kemenangan tandang 4-1 di Arminia Bielefeld selama akhir pekan, pasukan Hans-Dieter Flick akan memasuki pertarungan kelas berat hari Rabu di Allianz mencari untuk meletakkan penanda awal.

Diperoleh oleh banyak orang untuk menjadi tim pertama sejak Real Madrid yang mengangkat gelar Liga Champions berturut-turut, Bayern dihargai 5/1 dengan Agen Sbobet untuk menikmati kemenangan Eropa lainnya musim ini.

Manchester City

Membuka kampanye Liga Champions mereka ketika mereka menyambut Porto di Etihad pada Rabu malam, Manchester City akan putus asa untuk menghindari kesalahan awal dan melupakan kehancuran musim panas mereka yang terkenal di Lisbon.

Sementara pasukan Pep Guardiola mungkin telah membuka pertemuan perempat final mereka melawan tim Prancis Lyon sebagai favorit banyak orang untuk mengangkat mahkota Eropa pertama mereka, Sky Blues runtuh dengan cara yang menakjubkan ketika mantan bos Bayern Munich itu menyaksikan timnya merosot menjadi 3-1. kekalahan, hasil yang mengirimkan gelombang kejut ke seluruh benua.

Dengan Guardiola memperjelas bahwa dia sangat ingin mengakhiri penantian panjangnya selama satu dekade untuk mendapatkan kembali penguasaan bola paling berharga di Eropa, mereka sudah menjadi favorit panas untuk mengamankan posisi teratas di Grup C.

Berbaris bersama Porto, Marseille dan Olympiacos, mantan juara Liga Premier ini juga dihargai 5/1 dengan Betfair dan menjadi favorit bersama bersama Bayern.

Liverpool

Harus puas dengan hasil imbang 2-2 yang paling kontroversial di Stanley Park selama akhir pekan, perjalanan mereka ke Goodison hampir melambangkan apa yang menjadi awal rollercoaster untuk kampanye 2020/2021 untuk Liverpool.

Membuka Tahun Baru dengan thriller tujuh gol melawan tim yang kembali ke Liga Premier Leeds bulan lalu, juara bertahan itu gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan telah terkena pukulan paling parah akibat cedera.

Keluar di ujung yang salah dari tantangan berbahaya Jordan Pickford pada makan siang Sabtu, Liverpool telah mengonfirmasi bahwa Virgil van Dijk akan menjalani operasi pada cedera ACL dan beberapa di sekitar Anfield merasa bek tengah berpengaruh mereka dapat melewatkan sisa musim ini.

Membuka kampanye Liga Champions mereka dengan perjalanan yang sulit ke Ajax pada hari Rabu, Liverpool dihargai 7/1 dengan situs sbobet akan keluar sebagai pemenang di Turki tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *